Game Sega Genesis Tersusah Sepanjang Waktu

Game Sega Genesis Tersusah Sepanjang Waktu

Thegreenroomperth – Ada banyak alasan untuk menyukai Sega Genesis, tetapi hal terbaik tentang konsol menurut saya adalah perpustakaan judul bergaya arcade. Pada saat ide bermain game arcade di rumah berarti memenangkan lotre, Genesis memberi pemain judul demi judul yang menangkap semangat dari pengalaman yang tak terlupakan ini.

Namun, seperti yang diketahui penggemar Genesis, pustaka game bergaya arcade ini berarti bahwa rata-rata judul Genesis sering kali sama brutalnya dengan game arcade pada masa itu, yang menetapkan standar untuk video game paling sukses yang diklaim beberapa penggemar (seperti halnya game game itu sendiri). mereka tidak dipukuli. Saya tidak akan memulai perang konsol di sini, tetapi jika Anda adalah seorang gamer 90-an yang mencari tantangan terbesar, Anda biasanya akan menemukannya di Genesis.

Tapi game Genesis mana yang paling sulit? Nah, ada kemungkinan besar pemain retro di seluruh dunia tahu persis apa pilihan nomor satu kami, tetapi ini diikuti oleh banyak judul yang sebagian besar dari kita mungkin tidak akan memiliki kesempatan untuk mengalahkannya hingga hari ini. Berikut adalah rekomendasi dari situs judi.

4. Target Earth

Target Earth terlihat seperti penembak standar, tetapi game ini menempati posisi teratas dalam daftar ini berkat beberapa kontrol yang sangat menakjubkan (beberapa orang akan mengatakan “buruk”) yang membuat game ini lebih sulit dari yang seharusnya.

Bayangkan memainkan game Contra di mana Anda bergerak jauh lebih lambat, Anda hanya bisa melompat di area tertentu dan biasanya Anda harus mengandalkan senapan mesin yang lemah untuk sesekali mengisi ulang. Sebelum Anda selesai bermimpi tentang neraka baru ini, pastikan Anda telah menggandakan jumlah musuh dan jebakan mematikan yang Anda harapkan untuk dilihat di setiap level. Oh, dan ada peningkatan mendadak dalam kesulitan di sekitar tingkatan kedua atau ketiga yang pada dasarnya mengharuskan Anda untuk menguasai permainan pada titik ini. Inilah yang dibawa oleh Target Earth ke meja.

3. The Immortal

Saya benar-benar mencoba untuk tidak membicarakan The Immortal lagi setelah memasukkannya ke dalam daftar game terberat di NES, tetapi bagaimana Anda bisa membicarakan judul Genesis yang paling sulit tanpa menyebutkannya?

Immortal jauh lebih baik di Genesis daripada di NES, tetapi gameplay troll dalam judul ini kurang lebih tetap sama. The Immortal masih merupakan permainan di mana bahkan langkah yang tampaknya paling polos pun bisa berarti kematian instan Anda. Permainan ini menciptakan kembali kegembiraan berjalan di ladang ranjau, dan sementara saya menghargai bahwa berjalan di penjara bawah tanah mitos mungkin tidak seperti berjalan-jalan di taman, ada saatnya Anda harus bertanya pada diri sendiri, “Mengapa saya memainkan ini? ”

2. Chakan: The Forever Man

Setiap penggemar Genesis muda pasti mengenal nama Ed Annunziata. Sebagai produser terkenal yang dilaporkan terobsesi untuk memastikan anak-anak tidak mengalahkan game terlalu cepat, dia ikut bertanggung jawab atas beberapa game Sega terberat yang pernah dibuat.

Chakan dianggap sebagai mahakaryanya dalam ekspedisi ini. Bertahun-tahun kemudian, saya tidak bisa mengatakan apakah game ini adalah desain game yang brilian atau gagal total. Ini adalah campuran aneh dari aksi Mega Man dan permainan petualangan / teka-teki yang lebih metodis, dengan kontrol yang kaku dan opsi pertahanan yang terbatas, seringkali membuat Anda sangat tidak siap untuk menjatuhkan musuh yang paling dasar sekalipun. Gim ini jelas tidak ingin mengirim Anda dalam perjalanan kekuasaan, tetapi saya tidak yakin para pengembang bermaksud membuat Anda merasa tidak berdaya seperti yang sering Anda lakukan ketika bermain judi online.

1. Contra: Hard Corps

Seri Contra jelas identik dengan kesulitan, yang menurut saya merupakan reputasi yang sedikit tidak jujur. Ya, game-game ini sulit, tetapi seperti Dark Souls, mengurangi seri ke elemen itu berarti Anda sering mengabaikan cara peningkatan tingkat kesulitan pada banyak hal lain sehingga seri tersebut berhasil dengan baik.

Lalu ada Contra: Hard Corps. Game ini bisa langsung terjun ke dalam api amarah yang menginspirasi saya setiap kali saya memikirkannya.

Hard Corps adalah penyimpangan dari semua game Contra sebelumnya (dan sebagian besar yang telah dirilis sejak saat itu). Ini memungkinkan Anda untuk membawa lebih banyak senjata, menampilkan empat karakter yang dapat dimainkan yang sebelumnya tidak terlihat dalam seri, alur ceritanya memungkinkan Anda untuk memilih antara jalur bercabang, dan sebenarnya lebih dekat dengan penembak bola neraka daripada permainan Contra tradisional.

Anda mungkin juga suka...